Barito Semakin Terpuruk di Posisi Juru Kunci

Barito Semakin Terpuruk di Posisi Juru Kunci
Fans Arema Cronus. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Posisi Barito Putera di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tak beranjak dari juru kunci. 

Pasalnya, pada pertandingan pekan-29 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (19/11), anak asuh Yunan Helmi kalah dengan skor 0-1 dari Arema Cronus. 

Tak ayal, satu-satunya gol dari pemain belakang Arema Cronus, Hamka Hamzah di menit ke 73 menjadi faktor utama Barito Putera gagal menambah poin sekaligus makin terpuruk di posisi juru kunci.

Yunan menuturkan target menang di kandang sendiri pupus lantaran pola permainan anak didiknya dinilai kurang berkembang. 

"Kinerja para pemain tak sesuai yang saya harapkan. Stamina mereka juga terkuras. Ini dibuktikan dengan mudahnya para pemain Arema mencuri bola dari kaki pemain Barito," ujar Yunan seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Ditambahkan Yunan, para pemainnya juga kurang disiplin menjaga lini pertahanan. Akibatnya, pemain Arema Cronus bisa dengan mudah menembus jantung pertahanan Barito Putera. 

"Yang paling fatal ketika Hamka Hamzah bisa mencetak gol," ujarnya dengan nada kesal.

Di sisi lain, Yunan juga mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. Menurut Yunan, wasit jadi galak ketika pemain Barito Putera melakukan pelanggaran. 

BANJARMASIN - Posisi Barito Putera di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tak beranjak dari juru kunci.  Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News