Barriello Masuk, Nesta Digantung

Barriello Masuk, Nesta Digantung
Barriello Masuk, Nesta Digantung
MILAN - Marco Borriello mendapat reward atas penampilan konsistennya musim ini. Attacante (penyerang) AC Milan itu dipanggil masuk skuad Italia proyeksi uji coba lawan Kamerun di Monte Carlo, Monaco, Rabu besok (3/3). Panggilan itu merupakan yang pertama dalam 20 bulan.

 

Borriello kali terakhir membela Azzurri ? sebutan Italia ? Juni 2008. Kala itu, Azzurri masih ditangani Roberto Donadoni. Kendati belum tentu terpilih dalam skuad Piala Dunia 2010, attacante dengan tiga caps itu sangat antusias dengan pemanggilannya."Saya bahagia berkesempatan memakai kostum Azzurri dalam uji coba lawan Kamerun," kata Borriello kepada Sky Italia.

 

"Belum ada keputusan seputar skuad Piala Dunia. Jadi, ini kesempatan saya menunjukkan kepada Lippi (Marcello Lippi, pelatih Italia, Red) bahwa saya layak masuk skuad dan bisa lebih baik," tambah penyerang 27 tahun itu.

 

Borriello yang menyumbang satu gol dari kemenangan 3-1 Milan atas Atalanta Minggu lalu (28/2), berpotensi dimainkan lawan Kamerun. Hanya, untuk menjadi starter, Borriello harus bersaing dengan Antonio Di Natale (Udinese) dan Giampaolo Pazzini (Sampdoria) yang notabene dua besar top scorer lokal di Serie A musim ini.

 

MILAN - Marco Borriello mendapat reward atas penampilan konsistennya musim ini. Attacante (penyerang) AC Milan itu dipanggil masuk skuad Italia proyeksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News