Masih Inginkan Mayweather

Masih Inginkan Mayweather
Manny 'Pacman' Pacquiao. Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Manny Pacquiao masih menyimpan rasa penasaran pada Floyd Mayweather Jr. Meski sudah dipastikan batal, pelatih Pacquiao,Freddie Roach mengaku petinjunya masih ingin menjajal kualitas petinju Amerika Serikat Itu..

     

Pacquiao sudah nyaris mendapatkan kesepakatan untuk bertarung dengan Mayweather pada Desember 2009. Sayang, pertarungan yang berpotensi menjadi duel terakbar itu batal dalam batas negosiasi. Sebab,, petinju asal Filipina itu menolak untuk melakukan tes doping seperti yang diinginkan Mayweather. Hal itu membuat Mayweather melontarkan tuduhan Pacquiao menggunakan obat-obatan terlarang.

     

Pernyataan mayweather tersebut masih tertancap kuat di hati Pacman, sapaan akrab Pacquiao. Oleh sebab itu, dia berharap bisa menghadapi Mayweather sehingga bisa membalas semua ucapan mengenai dirinya di atas ring.

     

"Pacquiao sangat kesal dengan apa yang diucapkan Mayweather mengenainya. Dia coba memfitnah Pacquiao. Saya belum pernah melihat Pacman tidak menyukai orang sebelumnnya," ujar Roach seperti dikutip BoxingScene.

     

LOS ANGELES - Manny Pacquiao masih menyimpan rasa penasaran pada Floyd Mayweather Jr. Meski sudah dipastikan batal, pelatih Pacquiao,Freddie Roach

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News