Juara Setelah Banting Raket

Juara Setelah Banting Raket
Novak Djokovic. Foto: Tennispress.com.
DUBAI - Ambisi Novak Djokovic untuk mempertahankan  sebuah gelar di rangkaian tur ATP (Asosiasi Tenis Pria) akhirnya tercapai. Petenis Serbia melakukan hal tersebut untuk pertama kalinya di Dubai Terbuka. Djokovic memecundangi unggulan ketujuh Mikhail Youzhny (Rusia) dengan 7-5, 5-7, 6-3.

Petenis peringkat kedua ATP itu harus melalui perjuangan keras dan emosional dalam laga final yang sempat diganggu hujan itu. Hujan membuat pertarungan ditunda sehari saat Djokovic unggul 7-5, 2-0. Namun, penampilan Djokovic malah kacau saat pertarungan dilanjutkan, kemarin (28/2) WIB.

Djokovic sempat membanting raketnya di game kesembilan set kedua akibat penampilan buruknya. Di set itu dia banyak melakukan kesalahan, hingga membuat Youzhny mampu memaksakan pertarungan set ketiga.

"Sungguh tak menyenangkan kembali ke pertandingan yang tertunda dengan penampilan yang buruk. Tapi, setelah beberapa game, saya menemukan ritme permainan lagi untuk menutup pertandingan," ujar Djokovic. "Sangat menyenangkan bisa memenangkan gelar melalui perjuangan seperti itu," lanjutnya.

DUBAI - Ambisi Novak Djokovic untuk mempertahankan  sebuah gelar di rangkaian tur ATP (Asosiasi Tenis Pria) akhirnya tercapai. Petenis Serbia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News