Jumpa Rossi di DBL Arena

Jumpa Rossi di DBL Arena
Valentino Rossi di sela kunjungannya di Indonesia. Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
SURABAYA - Valentino Rossi akan menyapa penggemarnya di Surabaya pagi ini. Pembalap utama tim Fiat Yamaha itu akan "memanjakan" penggemar di Kota Pahlawan ini di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, hingga sore.

"Puncak acara Meet and Greet bersama Rossi diwarnai pemasangan stiker Semakin di Depan. Nanti moto itu juga dipasang di baju balap tim dan dinding paddock tim di semua sirkuit balapan musim ini," tutur Agung Mundi, marketing manager PT Surya Timur Sakti Jatim, dealer utama Yamaha di Jatim.

Ya, stiker yang berisi tagline Yamaha akan ditempel di motor yang ditunggangi juara bertahan MotoGP Valentino Rossi dan rekannya, Jorge Lorenzo. Lebih istimewa lagi, Rossi memasang stiker itu di hadapan ribuan penggemar di Surabaya hari ini.

Pagi ini Rossi mengawali aktivitas dengan jumpa media di Hotel JW Marriott. Acara tersebut berlangsung tertutup sejak pukul 09.30 WIB. Acara dilanjutkan dengan wawancara eksklusif di lokasi yang sama. Ada tiga media yang mendapat kesempatan eksklusif tersebut, dan Jawa Pos adalah satu-satunya harian yang meraih kesempatan itu.

SURABAYA - Valentino Rossi akan menyapa penggemarnya di Surabaya pagi ini. Pembalap utama tim Fiat Yamaha itu akan "memanjakan" penggemar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News