Raup Rp303 M dari Nike

Raup Rp303 M dari Nike
Foto: Nike
MADRID- Pemain termahal di dunia sudah dicatat Cristiano Ronaldo saat dibeli Real Madrid dari Manchester United pada awal musim ini. Penggawa timnas Portugal tersebut kembali bikin rekor dengan menjadi pemain paling komersial.

   

Berdasarkan kabar yang dilansir Marca, kontrak pemain berjuluk CR9 tersebut akan diperpanjang Nike. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo bakal menjadi pemain sepak bola dengan kontrak sponsor terbesar senilai EUR24 juta atau setara Rp303 miliar dalam empat tahun.

   

Saat ini, sesuai dengan kontrak lama dengan Nike, Ronaldo dibayar sebasar EUR4 juta atau setara Rp50 miliar. Namun, ini merupakan tahun terakhir kontrak Ronaldo bersama Nike. Karena itu, Nike langsung ajukan perpanjangan kontrak.

   

Perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu tidak ingin aset paling berharga mereka direbut Adidas. Bukan rahasia lagi, jika rival Nike asal Jerman tersebut terus mengincar Ronaldo. Kontrak baru Nike EUR6 juta atau setara Rp75 miliar pertahun.

   

MADRID- Pemain termahal di dunia sudah dicatat Cristiano Ronaldo saat dibeli Real Madrid dari Manchester United pada awal musim ini. Penggawa timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News