Sudah Optimis Singkirkan The Blues

Sudah Optimis Singkirkan The Blues
MOURINHO. Meski hanya menang tipis 2-1 atas mantan klubnya Chelsea, namun pelatih Mourinho mengaku otpimis akan menyingkirkan The Blues dari laga UEFA Champion league.
Milan - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho boleh lega. Ia bersama timnya berhasil meredam keganasan The Blues, tim yang pernah ditukanginya beberapa waktu silam dengan kemenangan tipis 2-1. "Ini merupakan pertandingan yang sulit. Tak seorang pun bisa memprediksi hasil seperti yang diinginkan. Saya senang, tim kami menang," kata Mourinho mengomentari kemenangannya dini hari WIB tadi.

Bagi Mourinho, ini kemenangan yang sangat penting. Toh begitu, Mourinho tak bisa menyembunyikan kepongahannya. Ia mengaku sangat optimis, timnya akan melaju ke babak berikutnya. "Sebelum melawat ke Stamford Bridge, saya akan mengingatkan dewa sepak bola yang ada diluar sana, bahwa di stadion itu selama tiga setengah tahun, saya hanya sekali kalah," katanya sambil tersenyum.

Dinihari tadi, kedua tim sama-sama menyajikan permainan yang menarik. Sebagai tuan rumah, Inter Milan boleh dibilang mengawali pertarungan dengan sempurna. Tuan rumah hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membobol gawang the Blues yang dikawal kiper kawakan Petr Cech.

Bagi pelatih Mourinho, menghadapi mantan tim yang pernah melambungkan namanya tentu bukan sekedar pertandingan di lapangan. Melainkan, ini merupakan pertarungan harga diri. "Saya tidak pernah membayangkan akan dikalahkan The Blues di sini," ujarnya.

Milan - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho boleh lega. Ia bersama timnya berhasil meredam keganasan The Blues, tim yang pernah ditukanginya beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News