Barry Kusuma: Dengan Go Digital, Pekerjaan Rumit Bisa Teratasi

Barry Kusuma: Dengan Go Digital, Pekerjaan Rumit Bisa Teratasi
Barry Kusuma. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA – Barry Kusuma, travel photo blogger papan atas Indonesia,  ikut buka suara di forum Rakornas III Pariwisata “Go Digital Be The Best” 2016. 

Di hadapan sekitar 500 stakeholder pariwisata yang hadir di Ecopark, Ancol, Jakarta itu, Barry tak segan membagi pengalaman kesuksesannya saat bergelut dengan dunia digital tourism dalam talk show yang dimoderatori Prita Laura, salah satu presenter.

Barry Kusuma? Siapa sih dia? Kok bisa muncul dan terpilih menjadi salah satu narasumber untuk memberikan testimony di digital? 

Di acara akbar dan membahas persoalan serius di hadapan Menpar Arief Yahya? Bagi sebagian orang, nama Barry mungkin masih terdengar asing. Kurang ngetop, dan tidak terlalu populer. Tapi di dunia maya, namanya cukup melangit.

Mau cari nama Barry dimana? Google+? Twitter? Instagram? Facebook? Blog? Flickr? 

Semuanya ada. Dan followernya pun ratusan ribu. Bila semuanya digabungkan, jumlahnya bisa jutaan.

Karya-karyanya? Jangan ditanya lagi.Foto-foto traveling yang dipostingnya di social media selalu ciamik,dan tentunya bikin iri! Kalau tak percaya, simak saja website pribadi Barry di http://www.alambudaya.com/. Masih ragu? Silahkan cek akun Filckr BarryKusuma.com, atau akun http://www.gettyimages.com/ yang beriisikan foto Barry yang lebih premium, dan akun media sosial, yakni Twitter dan Instagram @barrykusuma. 

Dan semua foto dan video yang diunggahnya sudah banyak mendapat pujian. Tak hanya dari Indonesia, tapi juga dunia.

JAKARTA – Barry Kusuma, travel photo blogger papan atas Indonesia,  ikut buka suara di forum Rakornas III Pariwisata “Go Digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News