Baru 19 Tahun, Kylian Mbappe Cetak 4 Gol dalam 13 Menit

Baru 19 Tahun, Kylian Mbappe Cetak 4 Gol dalam 13 Menit
Kylian Mbappe (empat kiri). Foto: Marca

jpnn.com, PARIS - Kylian Mbappe menjadi bintang dalam laga timnya Paris Saint-Germain melawan Lyon di Parc des Princes, Senin (8/10) dini hari.

Pemain berusia 19 tahun sembilan bulan itu mencetak empat gol plus membuat penalti untuk kemenangan telak 5-0 timnya. PSG mendapat penalti setelah Mbappe dijatuhkan pemain Lyon. Neymar sukses mengeksekusinya pada menit ke-9 untuk membawa tuan rumah unggul 1-0.

PSG pesta gol di babak kedua, di saat kedua tim sama-sama bermain dengan sepuluh pemain. Mbappe mencetak empat gol dalam waktu 13 menit yakni di menit ke-61, 66, 69 dan 74.

Opta melansir, Mbappe menjadi pemain tercepat (13 menit) di Ligue 1 yang mencetak empat gol atau lebih dalam satu pertandingan, selama 45 musim terakhir. Mbappe juga menjadi pemain termuda di Ligue 1 yang mencetak empat gol dalam satu laga.

Kemenangan atas Lyon ini membuat PSG nyaman di puncak dengan 27 poin dari sembilan pertandingan alias sempurna. PSG menjadi tim pertama dengan memenangi sembilan laga awal Ligue 1 dalam sejarah. (adk/jpnn)

Klasemen sementara Ligue 1
Baru 19 Tahun, Kylian Mbappe Cetak 4 Gol dalam 13 Menit


Selain mencetak empat gol, Kylian Mbappe juga membuat PSG mendapat hadiah penalti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News