Akhirnya, Neymar Bicara soal PSG, Mbappe dan Buffon

Akhirnya, Neymar Bicara soal PSG, Mbappe dan Buffon
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, SAO PAULO - Superstar lapangan hijau asal Brasil, Neymar menegaskan komitmennya bertahan di Paris Saint-Germain. Dalam sebuah acara amal di Sao Paulo, Kamis (19/7) malam waktu setempat, Neymar mengatakan hubungannya dengan PSG berjalan baik.

"Saya akan bertahan di PSG, tinggal di Paris. Saya memiliki kontrak (masih tersisa empat tahun lagi) yang akan saya hormati. Hubungan saya dengan (pihak klub) PSG baik-baik saja," tutur Neymar seperti dikutip AS.

Acara amal itu adalah kemunculan resmi pertama Neymar di depan pers, setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018. Soal spekulasi kepindahannya ke Real Madrid, pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan hal itu hanya rumor yang disiapkan media saja. "Pers berspekulasi terlalu banyak. Membosankan," katanya.

Madrid sendiri sebelumnya secara resmi membantah berusaha mendatangkan mantan pemain Barcelona itu ke Santiago Bernabeu.

Neymar juga secara khusus bicara tentang rekan satu timnya, Kylian Mbappe dan pemain baru Gianluigi Buffon.

"Saya mengucapkan selamat untuk Mbappe yang memenangi Piala Dunia. Buffon? Saya akan terhormat bermain satu klub dengan pemain hebat. Dia akan memberikan banyak hal untuk kami," pungkas Neymar. (adk/jpnn)

 


Neymar menilai media terlalu banyak berspekulasi tentang masa depan pemain, termasuk dirinya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News