Baru 724 Paspampres yang Punya Rumah

Baru 724 Paspampres yang Punya Rumah
Baru 724 Paspampres yang Punya Rumah

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah kebutuhan hunian bagi Paspampres saat ini cukup besar. Menurut Komandan Paspampres Mayjen TNI Doni Monardo, dari jumlah prajurit dan PNS yang bertugas di Paspampres sebanyak 3.400 orang baru sekitar 724 orang yang mendapatkan fasilitas rumah.

"Sebagian besar prajurit dan PNS bahkan masih menempati rumah dinas dan menyewa rumah serta pangkalan TNI AL dan AU yang tersebar di tujuh lokasi di Jakarta dan Bogor," kata Doni saat menghadiri Pemancangan Tiang Pancang Pembangunan Rusunawa Paspampres di Markas Komando Paspampres, Jakarta, Kamis (2/10).

Dia menyatakan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Kemenpera yang ikut membantu penyediaan hunian vertikal bagi Paspampres di Ibukota Jakarta. Apalagi Paspampres selalu dituntut siap siaga menjalankan tugas pokoknya untuk mengamankan Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya, mantan Presiden dan Wakil Presiden serta Tamu Negara setingkat Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan. Oleh karena itu, dengan penyediaan hunian prajurit yang dekat dengan lokasi tempat kerja akan mempermudah kinerja Paspampres.

“Kami sebenarnya telah mengajukan permintaan bantuan Rusunawa ini kepada Menpera cukup lama tapi baru bisa terealisasi tahun ini. Kami berharap Rusunawa ini bisa segera selesai dibangun sehingga dapat digunakan bagi para prajurit,” harapnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Jumlah kebutuhan hunian bagi Paspampres saat ini cukup besar. Menurut Komandan Paspampres Mayjen TNI Doni Monardo, dari jumlah prajurit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News