Baru Cetak 1 Gol, Bomber Liverpool Sudah Koar-koar

Baru Cetak 1 Gol, Bomber Liverpool Sudah Koar-koar
LFC

jpnn.com - LIVERPOOL – Meski baru mencetak satu gol, bomber Liverpool Christian Benteke sudah berani koar-koar. Benteke bertekad membawa Liverpool merajai Premier League musim ini.

Hal itu tak lepas dari performa impresif Liverpool yang sukses menyapu bersih dua laga awal. Usai menekuk Stoke City, rival abadi Manchester United itu juga sukses menumbangkan Bounermouth.

“Kini kami memiliki enam angka. Kami ada di papan atas dan ingin terus bekerja keras agar tetap berada di posisi itu,” terang Benteke sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (19/8).

Liverpool kini bersanding dengan tiga tim yang juga mampu membukukan catatan sempurna pada dua laga awal. Yakni Manchester United, Leicester City dan Manchester City.

“Saya nyaman di sini. Saya bahagia. Saya akan terus berusaha meningkatkan kemampuan diri saya sendiri. Penting bagi saya mencetak gol dan membantu tim menang,” tegas Benteke. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Meski baru mencetak satu gol, bomber Liverpool Christian Benteke sudah berani koar-koar. Benteke bertekad membawa Liverpool merajai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News