Benitez Beberkan Kekuatan Utama Playmaker Anyar Madrid

Benitez Beberkan Kekuatan Utama Playmaker Anyar Madrid
afp

jpnn.com - MADRID – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez membeberkan kekuatan yang dimiliki playmaker anyar Mateo Kovacic. Menurut Benitez, mantan penggawa Inter Milan itu punya kemampuan yang oke untuk mengawal lini tengah Madrid.

“Dia menawarkan kualitas. Dia senang menyerang, dinamis dan membawa bola dengan baik,” terang Benitez pada AS sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (19/8).

Selain itu, Kovacic juga dianggap memiliki mental yang kuat. Meski masih 21 tahun, pemain asal Kroasia tersebut dinilai sudah terbiasa dengan tekanan besar dalam sebuah klub.

“Dia tak takut dengan tanggung jawab. Itulah yang membuatnya berpotensi menjadi pemain hebat di Madrid,” tambah mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Hadirnya Kovacic juga bakal membuat Benitez semakin mudah menerapkan strategi di atas lapangan.

“Dia adalah pemain yang berkualitas. Tim ini musim lalu mengalami kesulitan ketika Luca Modric cedera. Kovacic bukanlah tipe gelandang bertahan,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 

 


MADRID – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez membeberkan kekuatan yang dimiliki playmaker anyar Mateo Kovacic. Menurut Benitez, mantan penggawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News