Arema Menanti Kepastian Pertandingan

Arema Menanti Kepastian Pertandingan
ist.

jpnn.com - MALANG-Gembar-gembor persiapan Piala Proklamasi ternyata tak sesuai dengan kondisi senyatanya. Terbukti, Arema Cronus mempertanyakan kepastian ajang yang ditujukan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia tersebut.

Manajemen Arema Cronus meminta kepastian kepada PT Liga Indonesia (PT LI)  terkait pertandingan yang harusnya mempertemukan mereka dengan Persib Bandung. Laga sedianya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada Sabtu (22/8) nanti.

Hingga saat ini, Arema masih belum mendapatkan kepastikan agenda tersebut. Menurut general manager Arema Ruddy Widodo, manajemen sampai sekarang belum memesan tiket ke Bandung.

"Saya juga menunggu ini. Kepastiannya itu seperti apa. Karena sampai hari ini kami belum dapat kabar lagi," kata general manager Arema Rudy Widodo dilansir situs Arema, Rabu (19/8).

Menurut Rudy, skuat Singo Edan harusnya berangkat ke Bandung pada 20 Agustus. Dengan begitu, Arema memiliki waktu istirahat sehari untuk recovery sebelum bertanding keeseokan harinya (22/8).

"Tetapi ini belum pasti, termasuk pemesanan tiketnya. Dilihat saja jadi atau tidaknya pertandingan itu. Kalau kami prinsipnya tetap menunggu," terang Rudy. (dkk/jpnn)

 


MALANG-Gembar-gembor persiapan Piala Proklamasi ternyata tak sesuai dengan kondisi senyatanya. Terbukti, Arema Cronus mempertanyakan kepastian ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News