Baru Digaet City, Caballero Kepikiran Balik ke Malaga

Baru Digaet City, Caballero Kepikiran Balik ke Malaga
Willy Caballero. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Willy Caballero akhirnya punya kesempatan merasakan ketatnya Premier League yang selama ini disebut sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di seluruh dunia.

Itu terjadi setelah Caballero resmi diikat Manchester City dengan durasi tiga musim. Meski begitu, kiper asal Argentina berusia 32 tahun tersebut mengaku tak bisa melupakan Malaga. Buktinya, Caballero masih memiliki hasrat kembali ke Malaga.

“Saya berharap pintu Malaga masih terbuka untuk saya kembali suatu saat nanti. Separuh hati saya masih ada di sana. Sebagian lagi sudah ada di Inggris,” terang Caballero sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (21/7).

Keinginan Caballero tentu tak lepas dari momen indah ketika membela Malaga dalam rentang 2011-2014. Saat itu, Caballero terus diplot sebagai kiper utama. Caballero bahkan sempat membuat rekor clean sheet selama 480 menit.

“Kini saya hanya berharap mantan teman-teman saya menuai sukses. Saya akan selalu merindukan mereka. Saya juga akan terus berusaha berkembang sebagai pemain dan individu,” tegas mantan kiper Elche itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Willy Caballero akhirnya punya kesempatan merasakan ketatnya Premier League yang selama ini disebut sebagai kompetisi sepakbola paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News