Liverpool Resmi Pinjamkan Aspas ke Sevilla

Liverpool Resmi Pinjamkan Aspas ke Sevilla
Iago Aspas

jpnn.com - LIVERPOOL- Ada yang datang, ada pula yang pergi. Itulah yang terjadi di Liverpool. Sederet pemain baru yang datang ke Anfield langsung membuat pilar Liverpool tersingkir.

Terbaru, Liverpool harus meminjamkan penyerang Iago Aspas ke Sevilla. Meski hanya berstatus peminjaman, Sevilla berpeluang memiliki Aspas secara permanen karena mempunyai opsi pembelian.

“Apa yang saya inginkan adalah bermain sepakbola. Sevilla memberikan saya kesempatan itu. Kini saya berharap bisa memberikan andil dalam skala yang besar,” terang Aspas sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (21/7).

Pindah memang menjadi opsi terbaik bagi Aspas. Sebab, sejak bergabung dari Celta Vigo pada musim panas lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut gagal menunjukkkan performa maksimal. Musim lalu, Aspas hanya bermain dalam 15 pertandingan dan mendonasikan satu gol. Dari jumlah itu, mayoritas Aspas hanya berstatus pemain pengganti.

“Sevilla sangat layak bermain di Liga Champions setelah apa yang mereka tunjukkan dalam beberapa musim terakhir. Saya berharap bisa bermain sesering mungkin. Saya juga berharap bisa bertahan lama di Sevilla,” tegas Aspas. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Ada yang datang, ada pula yang pergi. Itulah yang terjadi di Liverpool. Sederet pemain baru yang datang ke Anfield langsung membuat pilar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News