Baru Hasil Seleksi CPNS Instansi Pusat Diumumkan

Baru Hasil Seleksi CPNS Instansi Pusat Diumumkan
Pengumuman hasil seleksi CPNS honorer kategori dua. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah sudah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2), Senin (10/2) dini hari WIB. Pengumuman ini bisa diakses di website BKN yang dihubungkan dengan website KemenPAN-RB. (klik di sini lihat pengumuman)

Namun, baru hasil seleksi CPNS Honorer K2 yang di instansi pusat yang diumumkan. Itu pun hanya sebagian lembaga saja. Seperti Kementerian Agama belum dirilis.

Sementara untuk daerah belum ada sama sekali. Masih menunggu kepastian karena memang pengumumannya dilakukan secara bertahap.

Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan data peserta yang dinyatakan lulus akan diunggah setiap harinya.

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan," kata Herman kepada JPNN.com, Minggu (9/2) malam. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Pemerintah sudah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2), Senin (10/2) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News