JPNN.com

Baru Lagi, Minuman Kekinian dengan Topping Tahu

Minggu, 17 Januari 2021 – 12:36 WIB
Baru Lagi, Minuman Kekinian dengan Topping Tahu - JPNN.com
Minuman kekinian dengan topping tahu. Foto: dok Kuch2hotahu

jpnn.com - KULINER Kuch2hotahu semakin memanjakan pelanggannya di 2021.  Saat ini outlet Kuch2hotahu tidak hanya bisa dijumpai menu Tahu Kriuk Kekinian maupun Tahu Krispy dengan berbagai level pedasnya, tetapi juga bisa menikmati aneka minuman kekinian di outlet Kuch2hotahu di seluruh Indonesia.

Tidak hanya menyajikan aneka minuman kekinian seperti cokelat maupun es kopi susu kekinian, Kvch Drink menambahkan topping yang antimainstrem yaitu tahu untuk aneka minuman kekinian yang tersedia.

“Kuch2hotahu bisa dibilang pelopor minuman kekinian dengan topping tahu ini. Baru ada di Indonesia, dengan kompisisi yang pas racikan tim RnD Kvch Drink, saya harap minuman ini bisa menjadi tren di 2021. Ini terbukti saat kami launching di salah satu outlet Kuch2hotahu di Kudus, antreannya panjang dan banyak respons positif. Rasanya segar dan lembut kata mereka," ucap Dyah, marketing manajer Kuch2hotahu ini.

Kvch Drink yang banyak diborong adalah varian coklat, green tea dan strawberry. Selain topping tahu, juga tersedia topping bobba dengan fresh milk yang di 2020 menjadi tren di dunia minuman kekinian.

Kvch Drink hangat dengan rempah rempah untuk meningkatkan imun juga sangat digemari pelanggan Kuch2hotahu, cocok untuk musim hujan seperti sekarang ini.

Tambahan menu baru ini tentu menjadi angin segar buat mitra mitra Kuch2hotahu yang tersebar di seluruh tanah air.

Pasalnya, pelanggan akan semakin banyak pilihan saat jajan di outlet Kuch2hotahu mereka. Dan tentunya bisa meningkatkan omset mereka karena adanya menu menu baru ini.

“Sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan Kuch2hotahu dan mitra mitra Kuch2hotahu yang sudah setia sejak 2011, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi, setelah minuman Kvch Drink ini, kami sudah siapkan menu baru lainnya yang siap kami luncurkan bulan depan, tunggu tanggal mainnya” ungkap Dyah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...