Pengin Join jadi Franchise WEDRINK? Begini Syaratnya

Pengin Join jadi Franchise WEDRINK? Begini Syaratnya
WEDRINK. Foto dok WEDRINK

jpnn.com, JAKARTA - WEDRINK, brand soft ice cream asal Tiongkok membuka kesempatan besar bagi para pelaku usaha yang tertarik membuka bisnis soft ice cream di seluruh Indonesia.

Hadir sejak September 2022, WEDRINK memiliki hingga 400 lebih outlet di Indonesia, dan diperkirakan akan menuju outlet ke 500-nya pada penghujung 2023 atau awal 2024, mengikuti banyaknya antrian outlet yang terus dibangun setiap bulan.

Meski bukanlah brand soft ice cream pertama yang datang ke tanah air, franchise WEDRINK yakin bisa mengimbangi bahkan menyaingi brand-brand soft ice cream terdahulu yang sudah viral di masyarakat.

Membawa konsep bisnis yang lebih fresh, WEDRINK menawarkan konsep business owner yang bisa dikelola seutuhnya oleh franchise.

Dengan sistem terpusat, franchise WEDRINK menyediakan paket bisnis yang sudah termasuk dengan konsultasi gratis, lisensi, pasokan bahan baku terpusat, peralatan dan perlengkapan, survei lokasi, pelatihan SDM outlet, desain outlet, hingga branding.

Total biaya investasi yang perlu franchisee keluarkan sekitar Rp 362 juta-Rp 460 juta, tergantung dari lokasi usaha (pulau Jawa dan di luar pulau Jawa) dan besarnya outlet yang ingin dibuka.

Namun, harga ini belum termasuk lokasi yang disewa (apabila franchisee tidak memiliki ruko/tempat) dan biaya renovasi yang diperlukan.

Jika tertarik untuk menjadi bagian dari kemitraan dan waralaba WEDRINK, kalian bisa bergabung menjadi franchisee dengan datang langsung ke kantor pusat di Blok D No.56, Ruko Crown Golf, Sebelah BORNGA, Jl. Pantai Indah Kapuk No.57, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

WEDRINK yakin bisa mengimbangi bahkan menyaingi brand-brand soft ice cream terdahulu yang sudah viral di masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News