Baru \'Lulus\' dari RSJ Gorok Leher Sendiri

Baru \'Lulus\' dari RSJ Gorok Leher Sendiri
Baru \'Lulus\' dari RSJ Gorok Leher Sendiri

jpnn.com - BARU tiga lalu Satroli, 36, keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur. Namun, kemarin (11/9) dia kembali "berulah". Bahkan kali ini ulahnya sangat brutal. Dia menuntaskan hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri. 

Mayat Satroli ditemukan tergeletak di lantai tempat kosnya di Jalan Mulyorejo Selatan Nomor 53 Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo. Saat ditemukan terdapat luka menganga bekas irisan di leher korban. Luka tersebut cukup dalam.

Tak pelak darah segar pun menggenangi mayat korban yang sudah digenangi darah. 

Sunarti, 38, istri korban mengaku menemukan mayat suaminya tergeletak pukul 11.30. Sebelumnya, pasangan suami istri ini mengobrol di depan pintu kamar kos. "Saat itu suami saya mengeluh pusing," kata Sunarti. 

Namun saat ditanya penyebabnya, sang suami tak menjawab. "Dia memang pendiam. Karena sering menyimpan masalah sendiri, dia sempat dirawat di RSJ Menur selama dua minggu. Tiga bulan lalu dia baru keluar," imbunya. 

Usai ngobrol, Satroli masuk ke kamar dan Sunarti menenami anaknya bermain di pelataran rumah. Namun beberapa menit kemudian Sunarti mendengarkan suara batuk yang amat kencang dari dalam kosnya. Dia segera beranjak. Betapa kaget dia menemukan suaminya tergeletak tak berdaya di lantai dengan luka sayatan di leher lengkap dengan pisau yang masih menancap. 

Satroli pun tewas di tempat kejadian. "Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga bunuh diri," ujarnya. (dor/ib/mas)

BARU tiga lalu Satroli, 36, keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur. Namun, kemarin (11/9) dia kembali "berulah". Bahkan kali ini ulahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News