Baru Lulus, Sudah Rindu Kuliah

Baru Lulus, Sudah Rindu Kuliah
Acha Septriasa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Artis cantik Acha Septriasa baru saja diwisuda pada 17 Desember lalu. Namun, cewek yang menyandang gelar bachelor of arts itu tidak sabar melanjutkan ke jenjang S-2 atau master of arts. Jika tidak ada halangan, perempuan 22 tahun itu akan merealisasikan keinginannya tersebut pada akhir 2012.  

"Ya, aku kangen belajar di kelas lagi. Kalau nggak akhir tahun ini, ya awal 2013. Yang jelas, sudah ada rencana ngelanjutin ke program S-2," jelas Acha kemarin (10/1).

Acha meraih gelar sarjana dari jurusan komunikasi massa, Universitas Limkokwing, Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, untuk rencana program studi S-2, artis yang melejit lewat film Heart itu ingin mendalami bidang sosial politik.

Dia menyenangi bidang tersebut karena dirinya termasuk orang yang aktif di organisasi. "Aku memang suka mengamati soal politik. Aku juga suka dengan diplomasi dan aktif di organisasi," jelasnya.

JAKARTA - Artis cantik Acha Septriasa baru saja diwisuda pada 17 Desember lalu. Namun, cewek yang menyandang gelar bachelor of arts itu tidak sabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News