Baru Operasi Lutut, Tetap Ingin Jajal Rute Jatim

Baru Operasi Lutut, Tetap Ingin Jajal Rute Jatim
Rully Bagoes Herlambang (jersey Jawa Pos Cycling) bersama komunitas sepeda Bikeberry menjajal jalur Audax melewati porong. FOTO GUSLAN GUMILANG / JAWA POS
TANTANGAN gowes sejauh 232 kilometer dalam sehari tidak bisa dianggap sembarangan. Perlu persiapan fisik dan mental yang prima. Bahkan, beberapa peserta menyiapkan ramuan khusus yang dipercaya bisa mengantar mereka ke titik finis.

 

AGUNG PUTU ISKANDAR, Surabaya

 

Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 presented by Mie Sedaap bakal diikuti sekitar 300 cyclist. Peserta domestik berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Banjarmasin, Bitung, Pangkalan Bun, Makassar, dan Surabaya. Sementara itu, cyclist asing berasal dari Singapura, Jepang, dan Amerika Serikat (AS). Mereka bakal gowes bersama pada event dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Jawa Pos dan HUT Ke-67 Bhayangkara itu.

 

Para peserta domestik memberikan kesan serius mempersiapkan diri menghadapi Audax pertama di Jawa Timur itu sejak dua bulan lalu. Mereka mulai bersepeda dengan jarak medium hingga jauh demi meningkatkan kapasitas endurance. Mereka tidak ingin keteteran. Apalagi, ada rute terberat dengan tanjakan mencapai 14 persen.

 

TANTANGAN gowes sejauh 232 kilometer dalam sehari tidak bisa dianggap sembarangan. Perlu persiapan fisik dan mental yang prima. Bahkan, beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News