Baru Pertama, Berani Juara

Baru Pertama, Berani Juara
Baru Pertama, Berani Juara
JAKARTA - Status sebagai debutan tak menciutkan nyali empat pebulutangkis remaja yang akan bertanding di Asian Youth Games 2013. Mereka bertekad memetik gelar juara dalam ajang yang dilangsungkan di Nanjing, Tiongkok 16-24 Agustus mendatang tersebut.

“Kesempatan ini harus kami manfaatkan sebaik-baiknya. Mengenai target kami pasti ingin mendapatkan yang terbaik. Kami ingin meraih gelar juara. Namun, kami harus focus satu pertandingan ke pertandingan lainnya terlebih dahulu,” terang Ruselli Hartawan, salah satu atlet yang dikirim di Jakarta, Sabtu (20/7).

Selain Ruselli, Indonesia juga akan mengirimkan tiga pebulutangkis lainnya. Mereka ialah Muhammad Bayu Pangisthu, Jonatan Christie dan Fitriani. Meski berstatus debutan, mereka mengaku tak takut bersaing dengan atlet dari negara lain.

Apalagi mereka juga sempat ditempa di even internasional. Yakni ketika tampil di Kejuaraan Junior Asia 2013 di Kinabalu, Malaysia. Hanya Jonatan yang tidak tampil di Kinabalu. Namun, dia sukses meraih gelar juara di Prim-A Indonesia International Challenge 2013.

JAKARTA - Status sebagai debutan tak menciutkan nyali empat pebulutangkis remaja yang akan bertanding di Asian Youth Games 2013. Mereka bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News