Baru Sehari Dikenalkan, Jersey Essien Diburu Bobotoh

Baru Sehari Dikenalkan, Jersey Essien Diburu Bobotoh
Michael Essien (tengah) didampingi perwakilan dan manajer Persib, menunjukkan nomor punggung yang akan dikenakannya bersama Persib Bandung, di Graha Persib, Selasa (14/3). Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung baru satu hari mengenalkan Michael Essien ke publik. Namun, kehadiran mantan gelandang Chelsea ini langsung membawa dampak luar biasa.

Jersey milik Essien kini menjadi buruan bobotoh.

Ratusan bobotoh sudah memesan jersey bernomor punggung 5. Ya, Essien sendiri akan memakai nomor tersebut saat membela Maung Bandung.

"Dari sejak buka kami kewalahan melayani bobotoh yang ingin membeli jersey Essien," ucap penanggung jawab merchandise Persib, M Irvan di Graha Persib, kepada Radar Bandung (Jawa Pos Group), Rabu (15/3).

Irvan mengatakan hadirnya Essien langsung memberikan efek instan. Biasanya, setiap hari tidak lebih dari 20 jersey yang laku terjual.

"Yang datang langsung saja sudah 50 orang. Kalau online sudah ratusan pemesan, padhal baru kita buka tadi jam 10 pagi," katanya.

Untuk mendapatkan Jersey Essien, bobotoh hanya perlu merogoh kocek Rp 250 ribu dan mendapatkan jersey original Persib bertuliskan Essien, kartu anggota, kartu perdana dan asuransi.

"Biasanya kita jual Rp 225 ribu, namun kali ini ada promo yang kita hadirkan," terangnya.

Persib Bandung baru satu hari mengenalkan Michael Essien ke publik. Namun, kehadiran mantan gelandang Chelsea ini langsung membawa dampak luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News