Baru Selesai Dibangun, Jembatan Sudah Miring

Baru Selesai Dibangun, Jembatan Sudah Miring
Baru Selesai Dibangun, Jembatan Sudah Miring
SEKAYU-Jembatan komposit (Penghubung)  yang baru  selesai dikerjakan oleh pemborong  di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba untuk menghubungkan Desa Karang Upi (P3) terlihat miring. Padahal, jembatan dibangun dengan anggaran APBD di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Musi Banyuasin senilai Rp1,5 miliyar

Salah satu warga Desa Karang Upi (P3) Kecamatan Lalan, Rahman mengatakan, ia bersama warga lainnya saat melintas di jembatan tersebut sedikit merasa aneh. Sebab tubuh terasa miring. ”Sebenarnya bukan tubuh kami yang miring, tapi jembatan ini yang  agak miring saat kami melintas,”ujar Rahman pada wartawan, Kamis (27/12).

Warga meminta kepada Pemkab Muba untuk segera mengambil langkah dilakukan perbaikan kembali,’’Kami khawatir kalau jembatan yang dibangun ini miring, lalu dibiarkan saja, lama-lama nantinya ambruk,’’Kata Rahman.

Salah satu anggota  DPRD Muba Iwan Aldes membenarkan jika tiang jembatan di Desa Karang Upi (P3) Kecamatan Lalan terlihat miring, padahal jembatan tersebut belum diresmikan atau diserahterimakan dari kontraktor ke Pemkab Muba .

SEKAYU-Jembatan komposit (Penghubung)  yang baru  selesai dikerjakan oleh pemborong  di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba untuk menghubungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News