Lumba-Lumba Terdampar di Ampenan

Lumba-Lumba Terdampar di Ampenan
Lumba-Lumba Terdampar di Ampenan
MATARAM-Seekor lumba-lumba moncong botol terdampar di Pantai Bom, Ampenan, Kamis (27/12). Peristiwa ini mengundang perhatian masyarakat Kampung Melayu Bangsal, sebuah permukiman warga yang berada di dekat lokasi.

Informasi yang diperoleh Koran ini, lumba-lumba dengan panjang sekitar 1,5 meter dan berat 80-90 kilogram, itu terpisah dari rombongan dan akhirnya terdampar di Pantai Bom. Seorang warga setempat, Andik mengatakan, terdamparnya lumba-lumba ini sangat jarang terjadi.

Andik menjelaskan, dirinya dan beberapa warga lainnya kali pertama melihat lumba-lumba tersebut sekitar pukul 10.00 Wita.  ‘’Begitu dilihat, masyarakat langsung saja mengerubuti untuk mengangkatnya,’’ tuturnya.

Saat diangkat ke pinggir pantai, terlihat bekas luka di badan lumba-lumba tersebut. Kemungkinan, luka-luka tersebut disebabkan serangan ikan lainnya. Seteelah dibawa ke tepi pantai, masyarakat kemudian mengembalikannya ke air.

MATARAM-Seekor lumba-lumba moncong botol terdampar di Pantai Bom, Ampenan, Kamis (27/12). Peristiwa ini mengundang perhatian masyarakat Kampung Melayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News