Baru Seminggu Dikontrak PSMS, Febry Ryantama Langsung Dikembalikan Lagi ke Martapura FC

Baru Seminggu Dikontrak PSMS, Febry Ryantama Langsung Dikembalikan Lagi ke Martapura FC
Febry Ryantama saat tanda tangan kontrak di PSMS, pekan lalu. Foto : @official_psmsmedan

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mengambil keputusan yang cukup mengejutkan pekan ini. Pemain anyarnya, Febry Riyantama yang baru seminggu bergabung dengan tim mendadak didepak manajemen.

Pasalnya, gelandang kelahiran 14 Februari 1994 itu diketahui memiliki cedera kambuhan dari klub lamanya yaitu Martapura FC.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Alhasil, Febry yang sudah tandatangan kontrak dan dikenalkan ke publik sejak pekan lalu, ternyata resmi dipulangkan, beberapa hari lalu.

Sejak tiba, Febry yang sempat ikut latihan tiba-tiba sempat mengalami cedera dan diketahui itu adalah bawaan dan saat datang ke PSMS ternyata dalam masa recovery.

Febry kemudian tidak diikutkan saat PSMS menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan pada laga perdana putaran II Liga 2.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja membenarkan kabar ini. “Iya betul, batal kami kontrak, sudah dipulangkan, karena ada cedera ototnya,” ujarnya, Kamis (29/8/2019).

Dengan batal kontraknya Febry, maka total ada 10 pemain baru PSMS pada putaran kedua, dimana tiga di antaranya berposisi sebagai kiper.

Manajemen PSMS Medan mengambil keputusan yang cukup mengejutkan pekan ini. Pemain anyarnya, Febry Riyantama yang baru seminggu bergabung dengan tim mendadak didepak manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News