Baru Seminggu Menikah, Suami Elly Sugigi Kabur, Begini Reaksi Anaknya...

Baru Seminggu Menikah, Suami Elly Sugigi Kabur, Begini Reaksi Anaknya...
Elly Sugigi dan Ferry Anggara/ Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Hati anak mana yang tidak sakit melihat orangtuanya kawin cerai berkali-kali. Hal itupula yang dirasakan Yoga, putra Elly Sugigi dari pernikahan dengan mantan suaminya terdahulu.  

Terhitung menikah selama empat kali membuat Yoga malu dan memutuskan untuk tidak hadir dalam pernikahan ibunya dengan Ferry Anggara yang berlangsung pada Minggu (8/11) lalu.

"Udah nikah berkali-kalu, bosen aja lihatnya. Nikah cerai, nikah cerai, malu juga lihatnya," ungkap Yoga di acara Halo Selebriti, Senin (16/11).

Daripada datang ke pernikahan ibunya, Yoga lebih memilih untuk tidak hadir dan menyibukkan diri di kampus, walaupun di hari weekend. Menurut Yoga, tidak ada yang istimewa dalam pernikahan ibunya itu.

"Ada acara di kampus. Udah pernah dateng juga kan dinikahan kayak gitu sebelumnya, jadi ya ngapain dateng. Kan udah pernah dateng, sama aja," tegas Yoga. (chi/jpnn)

JAKARTA - Hati anak mana yang tidak sakit melihat orangtuanya kawin cerai berkali-kali. Hal itupula yang dirasakan Yoga, putra Elly Sugigi dari pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News