Baru Tayang, Ben & Jody Diserbu Lebih dari 27 Ribu Penonton

Baru Tayang, Ben & Jody Diserbu Lebih dari 27 Ribu Penonton
Adegan laga di film Ben & Jody. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Ben & Jody ditonton lebih dari 27 ribu penonton di bioskop sejak hari pertama ditayangkan pada Kamis (27/1).

Film garapan Visinema Pictures ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini memberikan nuansa dan petualangan baru dari Ben dan Jody.

Aktor Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa Ben & Jody merupakan film full action.

"Ini film dengan action yang lengkap. Berantem ada, tembak-tembakan ada, sampai kejar-kejaran mobil pun ada. Jadi, jangan bilang kalau ada Kang Yayan isinya cuma berantem," kata Yayan Ruhian, di Jakarta, Jumat (28/1).

Kang Yayan yang juga menjadi fighting choreographer di Ben & Jody ini menambahkan, dia dan tim membuat berbagai aksi koreografi sangat detail.

Dia mengaku harus berdiskusi dan memahami terlebih dahulu masing-masing karakter di film ini sebelum membuat koreo yang sesuai.

"Saya tidak bisa sembarangann menentukan koreo dan gaya bertarung tiap karakter. Tiap karakter di Ben & Jody kami buat memiliki gaya bertarung yang berbeda dan unik," ujarnya.

Dia lantas mencontohkan gaya bertarung Ben yang besar di kampung dan Jody yang berasal dari kota. "Tidak sama satu dengan yang lain," imbuhnya.

Film Ben & Jody ditonton lebih dari 27 ribu penonton di bioskop sejak hari pertama ditayangkan pada Kamis (27/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News