Baru Terpilih, Eduard Sudah Mengaku Terbebani

Baru Terpilih, Eduard Sudah Mengaku Terbebani
Eduard Tjong. Foto: Amjad/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih intérim Timnas U-19 Eduard Tjong mengungkapkan sayang tak menerima tawaran dari PSSI. Menurut pelatih yang dipecat oleh PS TNI tersebut, kondisi aktifnya kembali PSSI setelah disanksi FIFA membuatnya mantap ke skuat Garuda Jaya.

"Terima kasih dipercaya untuk menangani Timnas U-19. Saya berani ambil karena sanksi sudah dicabut, dan ada event internasional pertama melibatkan Timnas, kalau tidak diambil itu sayang," katanya dalam jumpa pers pengumuman pelatih Timnas, Jumat (15/7) malam.

Saat ditanya soal tekanan dibanding menangani klub PS TNI, Eduard langsung spontan menjawab berkali-kali.  "Tidak ada tekanan, tidak ada tekanan," ungkapnya.

Meski demikian, pelatih 48 tahun tersebut mengakui ada beban tersendiri dalam menangani Timnas U-19. Pasalnya, dengan waktu yang tak panjang, dia harus menyiapkan Timnas. 

Sementara itu, harapan agar skuat merah putih berprestasi cukup besar dari masyarakat Indonesia. "Tentu terbebani dengan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih intérim Timnas U-19 Eduard Tjong mengungkapkan sayang tak menerima tawaran dari PSSI. Menurut pelatih yang dipecat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News