Basarnas Serahkan 9 Kantong Jenazah ke RS Polri

Basarnas Serahkan 9 Kantong Jenazah ke RS Polri
Petugas Basarnas mengevakuasi para korban dan serpihan dari pesawat Lion Air JT 610 di Posko Evakuasi, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10). Para korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Marsekal Madya Muhammad Syaugi memastikan sembilan kantong jenazah terkait kecelakaan pesawat Lion Air JT610 sudah diserahkan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Syaugi mengatakan, sembilan kantong jenazah itu kemudian akan diidentifikasi oleh Polri. "Sembilan kantong jenazah itu bagian yang sudah kami kumpulkan dan serahkan ke RS Polri untuk diidentifikasi. Nanti polisi yang akan mengidentifikasi korban-korban tersebut," kata Syaugi di Posko Crisis Center VIP Terminal I Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10) malam.

Syaugi juga menyatakan pencarian badan pesawat dan korban masih terus dilakukan. Sampai saat ini, ujar Syaugi, kotak hitam pesawat tipe B 737-8 MAX juga masih belum ditemukan. "Jadi, black box belum kami temukan," katanya. (boy/jpnn)


Basarnas telah mengirim sembilan kantong jenazah berisi bagian yang sudah dikumpulkan ke RS Polri.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News