Doa dan Belasungkawa Prabowo untuk Korban JT 610

Doa dan Belasungkawa Prabowo untuk Korban JT 610
Prabowo Subianto. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ikut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Laut Jawa wilayah Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Ketua umum Partai Gerindra ini menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akunnya di media sosial.

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT,” ujar Prabowo melalui akun @prabowo di Twitter.

Selain mendoakan korban, capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu juga mendoakan keluarga korban agar tabah menghadapi ujian berat yang ada. “Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” tulisnya.

Sepanjang Senin (29/10), Prabowo berkampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Meski demikian, Prabowo terus memantau perkembangan terkini tentang nahas pada pesawat rute Jakarta - Pangkalpinang itu.(gir/jpnn)


Prabowo Subianto ikut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 penumpang dan kru di Laut Jawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News