Basel Butuh Sihir untuk Bekuk Liverpool di Anfield

Basel Butuh Sihir untuk Bekuk Liverpool di Anfield
Basel Butuh Sihir untuk Bekuk Liverpool di Anfield

jpnn.com - LIVERPOOL - FC Basel mengusung ambisi tinggi ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Basel bertekad mempermalukan Liverpool di Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Skuat racikan Paulo Sousa itu hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke babak 16 besar. Pasalnya, Basel saat ini masih duduk di posisi runner up dengan keunggulan dua angka dari Liverpool.

“Kami harus menunjukkan malam yang penuh sihir jika ingin mengalahkan Liverpool. Saya selalu mencari kemenangan,” terang Sousa sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (9/12).

Sousa berharap anak asuhnya mampu mengulangi performa ketika menjamu Liverpool pada pertemuan pertama lalu. Saat itu, Basel sukses membuat Liverpool mati kutu.

“Pada pertandingan terakhir melawan Liverpool, kami menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang bagus. Kami ingin membuat mereka di bawah tekanan,” tegas Sousa.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - FC Basel mengusung ambisi tinggi ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Basel bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News