Diego Costa Sudah Mandul, Ini Reaksi Mourinho

Diego Costa Sudah Mandul, Ini Reaksi Mourinho
Diego Costa Sudah Mandul, Ini Reaksi Mourinho

jpnn.com - LONDON - Diego Costa menuai cibiran setelah mandul dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah mencetak tujuh gol dalam empat laga awal, bomber asal Spanyol itu hanya bisa dua kali menjebol gawang lawan dalam tujuh laga terakhir.

Costa juga tak bisa menunjukkan tajinya ketika Chelsea ditekuk Newcastle United akhir pekan lalu. Mantan bomber Atletico Madrid itupun harus mandul dalam tiga laga beruntun. Untungnya, Chelsea tetap memberikan dukungan bagi Costa.

“Bagi saya, masalahnya bukanlah gol. Gol akan datang sebagai sebuah konsekuensi dari kondisi fisiknya,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Selasa (9/12).

Performa Costa selama ini memang banyak diganggung dengan cedera hamstring yang membekapnya. Gara-gara cedera itu, Mourinho sempat bersitegang dengan timnas Spanyol.

“Dia harus meningkatkan kondisinya. Dia mengalami cedera dan memiliki banyak keraguan karena tak latihan. Saya pikir itu bukan masalah,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Diego Costa menuai cibiran setelah mandul dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah mencetak tujuh gol dalam empat laga awal, bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News