Tottenham Tawar Van Dijk Rp 198 Miliar

Tottenham Tawar Van Dijk Rp 198 Miliar
Virgil Van Dijk.

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur kian ngotot menggaet bek Glasgow Celtic, Virgil Van Dijk. Bukan hanya mengutarakan niat, tim berjuluk The Lily Whites itu juga sudah mengajukan penawaran resmi.

Laman Tribal Football, Selasa (9/12) menulis, Tottenham siap membajak pemain asal Belanda itu dengan mahar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 198 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

 “Mauricio Pochettino (pelatih Tottenham) akan berusaha mendatangkan Van Dijk pada bursa transfer musim dingin nanti,” demikian tulis Triball Football, Selasa (9/12).

Namun, Tottenham harus bersaing ketat dengan beberapa tim Premier League yang juga menginginkan tenaga bek berusia 23 tahun itu. Mereka di antaranya ialah Swansea City, Southampton, Newcastle United dan Manchester City.

Saat ini, Van Dijk masih terikat kontrak dengan Celtic hingga akhir musim 2017 mendatang. Namun, tawaran dengan nominal menggiurkan itu diyakini bakal membuat manajemen Celtic luluh. (jos/jpnn)


LONDON- Tottenham Hotspur kian ngotot menggaet bek Glasgow Celtic, Virgil Van Dijk. Bukan hanya mengutarakan niat, tim berjuluk The Lily Whites itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News