Nasri Sebut City Lebih Hebat dari Roma

Nasri Sebut City Lebih Hebat dari Roma
Samir Nasri. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Tensi jelang laga antara AS Roma kontra Manchester City pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 benar-benar panas. Kedua tim saling mengumbar psywar jelang laga di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Kali ini giliran City yang menabuh genderang perang. Gelandang City, Samir Nasri sesumbar bakal mempermalukan Roma di depan pendukungnya sendiri. Bagi City, kemenangan akan membawa mereka melaju ke babak 16 besar.

“Kami lebih hebat dibandingkan AS Roma meskipun banyak pemain City yang saat ini mengalami cedera,” terang Nasri sebagaimana dilansir laman BeIn Sports, Selasa (9/12).

City memang bakal tampil pincang ketika berjibaku kontra Roma. Rival sekota Manchester United itu tak bisa menurunkan Yaya Toure yang menjalani akumulasi kartu serta Sergio Aguero yang dihantam cedera lutut.

“Kami akan memainkan sepakbola dengan karakter kami. Saya yakin kami bisa mengalahkan mereka. Kami harus memaksakan gaya kami pada mereka untuk mendapat hasil bagus,” tegas Nasri. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Tensi jelang laga antara AS Roma kontra Manchester City pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 benar-benar panas. Kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News