Lawan Juventus, Simeone Minta Atletico Bermain Cerdas

Lawan Juventus, Simeone Minta Atletico Bermain Cerdas
Diego Simeone. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memang sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Namun, Atletico masih mengusung ambisi besar ketika bertandang ke markas Juventus pada laga terakhir Grup A di Juventus Arena, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bertekad mendapatkan angka untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Jika sampai kalah dua gol, Juventus bakal mengunci status sebagai juara grup.

“Ini adalah pertandingan penting. Juventus akan lebih kuat ketika bermain di kandang dengan atmosfer yang bagus. Kami harus bermain dengan cerdas,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Goal, Selasa (9/12).

Posisi sebagai juara fase grup tentu bakal menguntungkan bagi kedua tim. Sesuai regulasi, juara masing-masing grup tak akan berjibaku kontra pemuncak klasemen pada babak 16 besar nanti.

“Laga ini akan penting untuk menentukan siapa yang bakal finish di posisi pertama dan kedua. Saya yakin Juventus akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kami harus bermain baik,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid memang sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Namun, Atletico masih mengusung ambisi besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News