Warriors Streak 13 Kemenangan

Warriors Streak 13 Kemenangan
Stephen Curry. Foto: Istimewa

jpnn.com - MINNEAPOLIS - Laju kemenangan Golden State Warriors terus berlanjut. Kali ini giliran Minnesota Timberwolves yang menjadi korban setelah ditekuk Warriors dengan skor telak 86-102 di Target Center, Selasa (9/12) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-13 beruntun yang berhasil dibukukan Warriors sepanjang musim ini. Berkat kemenangan itu, Stephen Curry dkk berhasil membukukan rekor 18-2.

Stephen Curry masih menjadi bintang kemenangan Warriors setelah berhasil menyumbangkan 21 poin dan tujuh assist. Selain Curry, Klay Thompson juga tampil bagus dengan koleksi 21 angka dan tiga assist.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal setelah center Andrew Bogut mengalami cedera lutut ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Hingga kini, belum ada kepastian mengenai cedera yang menimpa Bogut.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan keenam yang diterima Timberwolves musim ini. Hasil itu juga mengubur performa gemilang Andrew Wiggins yang membukukan 21 poin dan enam rebound. (jos/jpnn)

 


MINNEAPOLIS - Laju kemenangan Golden State Warriors terus berlanjut. Kali ini giliran Minnesota Timberwolves yang menjadi korban setelah ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News