Messi Merasa Diteror Lembaga Antidoping

Messi Merasa Diteror Lembaga Antidoping
Lionel Messi merasa diteror lembaga antidoping. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Performa garang Lionel Messi bersama Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir ternyata mendatangkan situasi buruk. Megabintang berjuluk Si Kutu itu kini merasa diteror lembaga antidoping.

Itu terjadi setelah petugas dari AESTD selaku lembaga untuk mengecek kesehatan para pemain mendatangi markas latihan Barcelona. Lembaga yang bekerja sama dengan UEFA itu lantas melakukan tes terhadap lima pemain Barca.

Mereka ialah Messi, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Claudio Bravo dan Jordi Alba. Kinerja AESTD itulah yang membuat rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut merasa diteror.

“Pengecekan doping. Dari lima pemain, saya hanya satu-satunya yang menyerahkan sampel urine dan darah. Terlihat sedikit aneh, bukan?” terang Messi di laman Goal, Selasa (9/12).

Performa Messi memang tengah garang. Penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan La Liga. Selain itu, Messi juga sudah mengemas tujuh gol di Liga Champions. (jos/jpnn)


BARCELONA - Performa garang Lionel Messi bersama Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir ternyata mendatangkan situasi buruk. Megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News