Casillas Nilai Barca Hanya Jago Kandang

Casillas Nilai Barca Hanya Jago Kandang
Suporter Barcelona. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas meletupkan api permusuhan antara Real Madrid dan Barcelona. Menurut kiper berjuluk Santo Iker itu, Barcelona bakal kesulitan menjadi juara Liga Champions 2014/2015.

Pasalnya, performa tim racikan Luis Enrique itu dianggap masih angin-anginan. Barcelona bahkan terancam hanya duduk di posisi kedua fase grup jika gagal menekuk Paris Saint Germain pada laga terakhir di Nou Camp, Kamis (11/12) dini hari WIB.

“Rival utama kami di Eropa. Bayern Muenchen dan Atletico Madrid,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (9/12).

Menurut kiper berusia 32 tahun itu, Barcelona hanya bisa bersaing di liga domestik. Saat ini, tim berjuluk Blaugrana itu masih duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2014/2015.

“Saya pikir kami akan bersaing hingga akhir musim untuk mendapatkan gelar juara. Kami berharap bisa memenanginya. Barcelona akan menjadi ancaman di La Liga,” tegas Casillas. (jos/jpnn)

 


MADRID - Iker Casillas meletupkan api permusuhan antara Real Madrid dan Barcelona. Menurut kiper berjuluk Santo Iker itu, Barcelona bakal kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News