Ronaldo 99 Persen Menangi Ballon d’Or

Ronaldo 99 Persen Menangi Ballon d’Or
Cristiano Ronaldo.

jpnn.com - MADRID- Para pemain Real Madrid terus memberikan dukungan besar pada Cristiano Ronaldo jelang perebutan Ballon d’Or. Megabintang berjuluk CR7 itu dianggap sosok tepat menjadi pemain terbaik dunia.

Setelah Sami Khedira, giliran James Rodriguez yang memberikan dukungan pada megabintang asal Portugal itu. Menurut Rodriguez, capaian Ronaldo selama 2014 sudah menjadi acuan jelas untuk merebut Ballon d’Or.

“Dia akan memenangkan 99 persen voting yang dilakukan. Seperti yang dikatakan pelatih, perbedaan antara Ronaldo dan para pesaing saat ini sangat besar,” terang Rodriguez di laman Football Espana, Selasa (9/12).

Catatan Ronaldo sepanjang 2014 memang sangat istimewa. Di antaranya ialah mengantarkan Madrid merebut gelar juara Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga menyabet topskor La Liga. Namun, Ronaldo gagal membawa Portugal bersinar di Piala Dunia 2014.

“Ballon d’Or adalah impian semua pemain. Namun, saat ini trofi itu layak diberikan pada Ronaldo. Tahun ini dia akan menang karena memang layak. Sesederhana itu,” tegas Rodriguez. (jos/jpnn)


MADRID- Para pemain Real Madrid terus memberikan dukungan besar pada Cristiano Ronaldo jelang perebutan Ballon d’Or. Megabintang berjuluk CR7


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News