Jalani Laga Hidup Mati, Rodgers: Liverpool Harus Lolos

Jalani Laga Hidup Mati, Rodgers: Liverpool Harus Lolos
Brendan Rodgers. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool bakal menjalani laga hidup mati ketika menjamu Basel pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 di Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, anak asuhnya kini tengah dipayungi konfidensi tinggi. Kepercayaan diri itulah yang bakal dijadikan modal untuk menumbangkan Basel.

“Kami hanya fokus pada hasil positif. Kami melihat hal ini sebagai peluang dibandingkan ancaman terkait apa yang kami lakukan musim ini,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Selasa (9/12).

Liverpool dituntut menang untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu saat ini masih duduk di posisi ketiga dengan koleksi empat poin atau tertinggal dua angka dari Basel.

“Ini adalah laga di mana kami hanya ingin fokus dengan apa yang harus kami lakukan. Pentingnya laga ini adalah seperti ini: kami harus lolos ke babak 16 besar,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool bakal menjalani laga hidup mati ketika menjamu Basel pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 di Anfield, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News