Jadi Pelapis Suarez, Ini Kata Rodriguez

Jadi Pelapis Suarez, Ini Kata Rodriguez
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Hadirnya Luis Suarez membawa dampak buruk bagi Pedro Rodriguez. Winger timnas Spanyol berusia 27 tahun itu harus merelakan tempatnya direbut Suarez.

Padahal, sebelum kedatangan Suarez, Rodriguez selalu menjadi winger andalan Barcelona. Meski begitu, pemain binaan akademi La Masia tersebut mengaku tak putus asa dengan kondisinya saat ini.

“Bersaing dengan Messi, Neymar, dan Suarez sangat berat. Apa yang bisa saya lakukan hanyalah belajar dari mereka,” terang Rodriguez sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Selasa (9/12).

Rodriguez mengaku bakal memaksimalkan setiap kesempatan yang didapatnya. Dia sudah membuktikannya ketika mencetak satu gol saat Barcelona menumbangkan Cetla Vigo akhir pekan lalu.

“Saya berusaha berkembang setiap hari dan membantu teman-teman sebisa mungkin. Saya selalu memiliki teman yang baik di klub. Memenangkan setiap pertandingan adalah target utama kami,” tegas Rodriguez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Hadirnya Luis Suarez membawa dampak buruk bagi Pedro Rodriguez. Winger timnas Spanyol berusia 27 tahun itu harus merelakan tempatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News