Basel Terancam, United Berpeluang

Basel Terancam, United Berpeluang
Basel Terancam, United Berpeluang
ZURICH - Sepak bola Swiss terancam sanksi keras dari FIFA.  Imbasnya, klub-klub yang berlaga di pentas Eropa juga terancam diskualifikasi.  Jika  itu terjadi, posisi Basel di babak 16 besar Liga Champions bisa digantikan Manchester United. 

Klaim itu dilontarkan harian Guardian kemarin. Menurut Guardian, kalau Swiss kena skors dan Basel dicoret dari Liga Champions, maka United yang berada pada posisi ketiga grup C berpeluang jadi pengganti.

   

FIFA mengancam menjatuhkan sanksi berupa skors kepada Swiss, lantaran SFA (asosiasi sepak bola Swiss) tidak menjatuhkan sanksi kepada. Padahal, klub anggota Liga Swiss tersebut terbukti memainkan pemain ilegal di ajang Europa League.

Karena pelanggaran itu, UEFA telah mencabut hak Sion bermain di Europa League musim ini. FIFA juga melarang Sion melakukan aktivitas transfer selama 2011. Tapi, dari SFA sendiri belum ada tindakan tegas.

 

ZURICH - Sepak bola Swiss terancam sanksi keras dari FIFA.  Imbasnya, klub-klub yang berlaga di pentas Eropa juga terancam diskualifikasi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News