Puncak Pertama, Meski Sesaat

Puncak Pertama, Meski Sesaat
Puncak Pertama, Meski Sesaat
LONDON - Manchester United akhirnya bisa menanggalkan status nomor dua yang disandangnya dalam dua bulan terakhir.  United naik tahta sekaligus menggeser posisi rival sekota Manchester City setelah tadi malam WIB menaklukkan Queens Park Rangers (QPR) 2-0 (1-0) di Loftus Road.  United yang mengoleksi 39 poin, unggul satu poin dari City.

Namun, itu tak berselang lama. City kembali mengambil alih posisi puncak klasemen setelah berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 1-0.  Padahal, hasil seri pun sudah cukup untuk menggusur posisi United karena mereka unggul produktifitas gol.

Nah, United tampaknya menyadari kemungkinan takhta yang mereka duduki hanya bersifat sementara.  Itu sebabnya, mereka begitu ngotot meraih kemenangan di Loftus Road.  Laga baru berjalan 58 detik, United sudah memimpin lewat sundulan Wayne Rooney memanfaatkan umpan dari Antonio Valencia. Kemudian, Michael Carrick menambah keunggulan pada menit ke-56.

"Kami seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih meyakinkan.  Tapi, kipper mereka tampil bagus.  Saya mendapat umpan yang brilian dari Antonio (Valencia).  Terima kasih, saya mendapat partner yang hebat," papar Rooney kepada Sportinglife.

LONDON - Manchester United akhirnya bisa menanggalkan status nomor dua yang disandangnya dalam dua bulan terakhir.  United naik tahta sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News