Nyonya Tua Tetap Berkuasa

Nyonya Tua Tetap Berkuasa
Nyonya Tua Tetap Berkuasa
MILAN - Juventus masih perkasa. Klub berjuluk Nyonya Tua tersebut belum juga tersentuh kekalahan di Serie A Liga Italia hingga giornata (pekan) ke-15. Status capolista alias penguasa klasemen sementara pun mereka genggam.

   

Bertanding di Juventus Stadium, tim asuhan Antonio Conte itu mampu mengandaskan perlawanan tamunya Novara 2-0 (1-0). Simone Pepe membuka kemenangan pada menit keempat dan digandakan Fabio Quagliarella pada menit ke-75.

Kemenangan yang krusial bagi Juve karena membuat mereka bisa mengambil kembali singgasana klasemen yang sempat dikuasai Milan sejak kemarin dini hari hingga tadi malam. Juve berada di posisi teratas dengan 33 poin.

Pada laga lain, Milan meraih tiga angka di markasnya San Siro setelah menekuk tamunya Siena 2-0 (0-0). Kemenangan yang membuat mereka mengemas 31 poin dan sempat memimpin klasemen selama sehari sebelum diambil alih lagi oleh Juve.

MILAN - Juventus masih perkasa. Klub berjuluk Nyonya Tua tersebut belum juga tersentuh kekalahan di Serie A Liga Italia hingga giornata (pekan) ke-15.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News