Tetap Usung Spirit Tiga Poin

Tetap Usung Spirit Tiga Poin
Suporter Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Ambisi Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk mengamankan poin di kandang belum terpenuhi. Saat laga kandang perdana, tim asuhan Jorg Peter Steinebrunner ini hanya mampu bermain imbang saat menjamu Persib Bandung Senin (12/12) lalu.

Nah, saat akan menjamu Pelita Jaya di stadion Gelora Delta Sidoarjo sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15:30 wib), Deltras masih mengusung spirit yang sama, amankan tiga poin. Target yang tidak bisa ditawar, sekaligus sebagi obat kekecewaan kepada Deltamania, pendukung fanatik Deltras.

"Pelita Jaya adalah tim kuat, materi pemain yang mereka miliki musim ini berbeda dengan musim sebelumnya. Mereka memiliki pemain asing yang terkenal kuat dantangguh di lapangan. Meskipun begitu, kami akan memberikan perlawanan sengit kepada mereka," ujar Steinebrunner saat menjajal lapangan stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore kemarin (18/12).

Menurut dia, kegagalan mengamankan poin penuh saat melawan Persib Bandung, harus ditebus dalam pertandingan sore nanti. Apalagi lanjut Steinebrunner, kondisi kepercayaan diri The Lobster, julukan Deltras saat ini dalam kondisi bagus.

SIDOARJO - Ambisi Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk mengamankan poin di kandang belum terpenuhi. Saat laga kandang perdana, tim asuhan Jorg Peter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News