Dari 16 Anggota, DKI Hanya Absen 1

Dari 16 Anggota, DKI Hanya Absen 1
Djohar Arifin. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
SINYAL kuning benar-benar sudah menyala bagi kepemipinan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Sekitar 390 perwakilan anggota PSSI dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI hadir dalam Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RASN) di salah satu Hotel di Jakarta, tadi malam.

Tidak terkecuali dari Pengprov DKI Jakarta. Dari 16 anggota PSSI asal ibu kota tersebut, 15 perwakilan anggota sudah menandatangani kehadiran menyatakan keikutsertaan sebagai anggota RASN, tadi malam. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta Hardi Hasan yang juga menaungi semua anggota PSSI itu. 

”Lima belas hadir dalam rapat,” kata Hardi yang juga wakil ketua panitia RASN kepada INDOPOS. Termasuk di dalamnya wakil Persija Jakarta juga hadir. Lebih lanjut Hardi mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan reaksi keras dari perwakilan DKI Jakarta yang sangat menginginkan perubahan di dalam tubuh PSSI.

Dari 16 anggota PSSI yang ada di Jakarta, hanya satu tim klub Divisi II asal Jakarta yang tidak hadir yakni Bintang Keranggan FC.

Itu artinya, stake holder maupun pelaku sepak bola di Jakarta sangat menginginkan hasil rapat itu berujung positif. Kata Hardi, semua yang dilakukan pihaknya murni keinginan dari hati nurani bukan karena kepentingan sebuah kelompok. ”Ini harus segera diperbaiki. PSSI jangan didiamkan, karena akan berdampak pada perkembangan sepak bola di Indonesia terutama DKI Jakarta,” jelas pria yang juga politisi asal Partai Demokrat itu.

SINYAL kuning benar-benar sudah menyala bagi kepemipinan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Sekitar 390 perwakilan anggota PSSI dan Pengurus Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News