BAT Umumkan Para Pemenang Battle of Minds Indonesia 2023

BAT Umumkan Para Pemenang Battle of Minds Indonesia 2023
British American Tobacco (BAT) mengumumkan pemenang kompetisi Battle of Minds. Foto dok BAT

jpnn.com, JAKARTA - British American Tobacco (BAT) ini memberikan wadah nyata bagi generasi muda yang ingin berkontribusi terhadap lingkungan hidup.

Kompetisi Battle of Minds sudah dimulai sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2023 dan diikuti oleh 129 peserta dari seluruh Indonesia.

Para pendaftar terdiri dari mahasiswa/i, sarjana muda (fresh graduates) dan profesional muda.

Pemenang pertama dari kompetisi ini memperoleh kesempatan untuk mewujudkan idenya dan mewakili Indonesia pada kompetisi Battle of Minds 2023 di tingkat Asia Pasifik, bersaing dengan perwakilan dari Vietnam, Malaysia, Papua New Guinea dan Fiji.

Pada tahapan selanjutnya, pemenang dari tingkat Asia Pasifik akan bersaing di tingkat global memperebutkan hadiah pendanaan modal senilai 50.000 Pondsterling atau setara dengan Rp 1 miliar.

Selama perjalanan mulai dari babak lokal, Asia Pasifik dan global, peserta mendapatkan mentoring dari para ahli di bidang bisnis untuk membantu mereka mengembangkan dan memantapkan ide bisnisnya.

"Setelah melalui tahapan penyaringan terhadap 129 tim yang mendaftar, kami menerima proposal yang secara keseluruhan memiliki ide-ide sangat cemerlang. Selanjutnya kami memilih 7 proposal terbaik di antara yang terbaik untuk melaju ke babak penjurian di tingkat nasional," ujar Jonathan Sembiring – Talent, Culture & Inclusion Director BAT Indonesia.

Proposal tersebut diperoleh dari tim BIKI, Karla Bionics, Waluya, SIAB Indonesia, EcoplastID, LabPrestaSI, serta Gelatah yang berasal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya dan Solo.

Kompetisi Battle of Minds sudah dimulai sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2023 dan diikuti oleh 129 peserta dari seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News