Batal Coret Pemain

Batal Coret Pemain
Foto; :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS.dok JPNN
JAKARTA - Tak ada satu pun tim nasional (timnas) Indonesia yang akan dikeluarkan dari training center (TC) tahap III. Itu karena para pemain yang absen di latihan Senin (8/11) lalu telah memberikan penjelasan, kendati belum semua bergabung.

Dalam latihan hari kedua kemarin (9/11), hanya Firman Utina (Sriwijaya FC) dan Slamet Riyadi (Persela Lamongan) yang sudah tampak berlatih dengan pemain-pemain lainnya. Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Christian Gonzalez (Persib Bandung), dan Octavianus Maniani (Sriwijaya FC) masih belum manampakkan diri dalam latihan yang digelar di lapangan timnas, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, itu.

"Gonzalez datang malam ini (tadi malam, Red.), lainnya menyusul kemudian. Octo (sapaan karib Oktavianus Maniani) sudah bisa dihubungi, dia bilang terhambat penerbangan dan baru sampai Jakarta Kamis (11/11)," urai Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia.

Pria asal Austria itu menyatakan, setelah para pemainnya komplet, dia berharap mereka semua dalam kondisi fit dan tidak mendapatkan gangguan selama persiapan menuju Piala AFF 2010 bulan depan. Dia juga meminta komitmen kepada mereka untuk berlatih dengan bersungguh-sungguh.

JAKARTA - Tak ada satu pun tim nasional (timnas) Indonesia yang akan dikeluarkan dari training center (TC) tahap III. Itu karena para pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News